Index Labels

Menggantung Seperti Andrew Price

. . Tidak ada komentar:
Sumber: Google
The Casual Vacancy tamat dengan tragis bagi Krystal Weedon . Robbie meninggal tenggelam lalu ia bunuh diri. Tadinya saya berpikir dia akan hidup bahagia di akhir cerita.

Yah, saya lega karena Sukhvinder yang merupakan andalan saya sejak awal menjadi pahlawan di penghujung cerita. Fats menyesali kenakalannya dan Andrew Price akan pindah. Gaia juga pindah. Tak jelas apa kedua orang ini akan jadian.

Persetan dengan Pagford! Saya tak peduli soal Fields yang akan dibuang. Terri memang jahat jadi tak perlu lagi diobat jika dia memang tidak berniat. Saya sudah ilfeel saat tau Miles lah yang menang mengisi bangku kosong yang ditinggalkan Barry Fairbrother. Jika kisah berlanjut, saya yakin Howard akan meninggal tidak lama lagi dan Pagford pasti berantakan di bawah kepemimpinan Miles. Miles tak cerdas sama sekali. Songong!!!

Hikz... hikz... Saya menangis di akhir kisah. Sukhvinder yang sifatnya bertentangan dengan Krystal Weedon sangat menyukai perempuan tersebut. Krystal kok harus mati sebelum menunjukkan kepada semua orang bahwa hatinya lembuut??  JK Rowling tidak adil!

Yayaya, tapi terus terang, saya tak ingin kehidupan keluarga saya kelak seperti salah satu dari keluarga-keluarga dalam kisah tersebut. Penuh rahasia, tak kompak dan menampilkan kemesraan yang palsu di depan umum. Saya juga tak mau anak saya terkesan tak begitu diperhatikan seperti yang dialami Sukhvinder dan Andrew. Oh Paul, anak malang itu.... Bagaimana dia jika tumbuh besar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan