Index Labels

Jangan Ingkari Impian

. . Tidak ada komentar:
*Akhirnya Dapat The Casual Vacansy

Saat mendengar kabar JK Rowlink menulis buku lagi setelah menyelesaikan Harry Potter-nya, saya tidak sabar ingin membaca buku terbarunya itu. Saya hanya membaca di internet tentang judulnya, "The Casual Vacansy". Saat itu, saya bertekad untuk membelinya. Kapan pun punya uang.

Buku ini sudah beredar di dunia sejak 2012. Jadi sepertinya saya penggemar JK Rowlink yang membaca bukunya ini paling telat. Akh, tak masalah.

Beberapa bulan terakhir, saya mencarinya di hampir seluruh toko buku di Kota Makassar. Sudah tak ada lagi. Saya nyaris menyerah dan berpikir tampaknya saya memang sangat ketinggalan. Jadi, beberapa waktu lalu saya membeli novelnya yang berjudul "The Cuckoos Calling".

Dua bulan lalu, secara kebetulan saya mampir pada toko buku di salah satu mall kecil di Makassar. Saya menemukan novel ini di salah satu raknya. Sisa dua. Saya pikir itu hari keberuntungan saya. Sayangnya, waktu itu belum punya uang.

Malam tadi, setelah ikut rapat di kantor, secara sepontan saya kendarai sepeda motor saya ke toko buku itu. Dalam hati saya berdoa semoga bukunya masih ada. Alih-alih juga berharap agar dapat diskon. Sampai di sana, saya kegirangan karena dua-duanya masih tergeletak di tempat yang sama.

Tanpa banyak pikir lagi, saya ambil salah satunya. Saya juga membeli Buku Koleksi Kasus #1 Sherlock Holmes yang tebalnya tiga kali lipat dari buku JK Rowlink. Beberapa seri dari Sherlock Holmes pernah saya baca saat SMP. Saya mau kembali menguak memori.

Oke, kedua buku ini sudah ada di meja hitam saya. Mulai malam ini, saya mau menggarap lembar demi lembar. Utamakan The Casual Vacansy. Saya sudah tidak sabar.

MAKASSAR, 28 APRIL 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan