Index Labels

Kepadamu Bapak Presiden ‪#‎Jokowi‬

. . Tidak ada komentar:
Presiden RI, Joko Widodo
Sumber gambar: Google
Salam hormat dari salah seorang wargamu yang sangat mencintaimu ini.
Jangan gentar!
Tetap lah kokoh berdiam pada tahtamu yang sekarang.
Saya tau, kau tak sedang menonton begitu saja kisruh di negeri yang kau pimpin ini. Kau pasti diam dalam pikiranmu. Mempertimbangkan segala keputusan sebelum memutuskannya dengan terburu-buru.
Tentang tindakan kekanak-kanakan oknum Polri dan ketegasan KPK. Lakukan sesuatu agar kami tidak menyudutkan salah satu dari lembaga ini. Betapa dua lembaga ini tetap dibutuhkan Indonesia. Tak ada artinya perjalanan ideologi Indonesia tanpa salah satunya.
Tak usah terpengaruh pada pemberitaan media yang merasa lebih tau tentang hatimu. Segelintir rakyat bahkan masih banyak yang menaruh harap padamu. Sila kan pikirkan keputusan terbaik.
Kau adalah presiden kami. Pemimpin tertinggi di negeri ini. Percayalah bukan suatu kebetulan kau terpilih.
Gunakan gaya sederhanamu. Saya menaruh harap kau bisa putuskan agar membabat habis orang-orang yang merusak citra lembaga negara yang dibutuhkan Indonesia ini. Terus terang, saat lembaga Polri dicoreng oleh warga negaranya sendiri, saya ikut sakit. Apalagi saat mendengar beberapa teriakan yang memprovokasi agar lembaga ini dihapus saja. Loh? Hukum dan keamanan tak bisa dipimpin sendiri oleh TNI dan KPK.
Dan juga tentang KPK, bapak presidenku yang senyumnya begitu hangat, bapak pasti tahu bahwa bahkan lembaga yang terlihat bersih ini pun pasti ada orang jahatnya. Babat, bapak! Bersihkan dengan caramu. Lakukan!
Indonesia tetap membutuhkanmu. Begitu pun saya. Saya tau kau bisa melakukan sesuatu yang terbaik. Kau bisa memberi keputusan terbaik yang bijak.
Saya tunggu. smile emotikon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan