Index Labels

Mungkin Karena Sedang Galau

. . Tidak ada komentar:
*Pasukan Kerung, Pejuang di Larut Malam (5)
Kira-kira, apa yang sedang mereka nonton di Youtube?


Hampir dua petang personil Pasukan Kerung tidak kompak. Mengapa demikian? Setiap malam selalu ada dua orang yang absen. Tak jelas apa yang menjadi masalah sehingga tempat mangkal Pasukan Kerung di samping Polsek Makassar tak lengkap seperti biasa.

Andis Sulhar (Nama lengkapnya baru saya tau, hoho) beberapa waktu lalu menghilang selama tiga hari. Dia mengikuti sejumlah oknum polisi meliput pengembangan kasus. Misi rahasia yang eksklusif. Idho Deryck bilang, saya masih anak-anak untuk tau misi rahasia eksklusif seperti apa yang sedang digarap jurnalis tivi yang gondrong itu. Belakangan baru saya tahu, Andis ke provinsi tetangga (rahasia). Ooh... saya pikir dia menghilang karena sedang galau dan patah hati.

Khusyuk. Tak ada taruna, nonton video dance perempuan
sek** pun jadi
Saya juga tidak bertemu Andri Reski (Komo) pada dua malam di teras warung Mami. Jurnalis "mata empat" ini dikabarkan kurang sehat sepulang meliput kebakaran di Kabupaten Gowa pada 20 Januari 2015. Bagaimana tidak, tak sempat istirahat setelah mengambil gambar peristiwa, ia masih harus kembali ke TKP untuk meliput kelanjutan musibah itu. Saya bertemu dirinya di Rumah Sakit Syekh Yusuf, Gowa paginya. Sempat juga membuatnya kerepotan membuka rekaman gambar di kameranya. Malamnya, dia tak muncul di teras warung Mami. Untung sempat istirahat.

Seminggu ini saya juga hampir tak bertemu Fajar Abu Thalib dan Alwy Fauzi. Beberapa hari lalu bertemu Agam Sofyan di Polsek Ujung Pandang. Sempat juga mendapat sedikit wejangan dari wartawan senior yang kini saya sapa "om" (hehe).

Kalau Rais Sahabu, Reinhard Soplantila, Idho Deryck, dan Bayu Firmansyah, saya nyaris selalu bertemu mereka setiap kali singgah di teras Mami pada malam hari. Kami bahkan sempat makan nasi kuning bersama pada dini hari saat anak Mami yang namanya Rasul merengek karena kelaparan. Saat itu ada Vincent Waldy.

Bagi saya, kurang satu orang saja rasanya ada yang aneh. Tak lengkap, sangat kurang dan janggal. Pernah sekali juga, Rais Sahabu tak muncul selama tiga hari karena ibunya tengah sakit dan dirawat di rumah sakit. Idho Deryck juga pernah absen selama tiga hari karena gejala tifus. Reinhard Soplantila pernah tak muncul karena diare.

Uups.. saya juga sering tak muncul karena capeh, takut keluar malam dan influensa (memangnya ada yang cari?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan