Index Labels

Salam Pagi Kota Daeng

. . Tidak ada komentar:

Aku bangun lebih cepat dari biasanya. 06:46. Setelah bangkit dari kasur langsung menuju kamar mandi untuk membasuh muka lalu memanaskan mesin LuckPay. Aku memang berencana ingin keluar mencari koran Harian Fajar secepat mungkin.
Sampah yang sudah berminggu-minggu tertumpuk di tempat sampah kusatukan pada satu pelastik jinjing. Setelah beres dan menyapu lantai sebentar, aku langsung bergegas keluar menuju tempat penampungan sampah bersama LuckPay.
Masih terlalu pagi. Jalanan sepi dan udara terasa segar. Jarang aku bisa menikmati pagi selama di Kota Daeng ini, jarang juga kubawa LuckPay berkeliling sepagi ini. Kami berputar, mencari koran Harian Fajar lantaran aku sudah tak sabar melihat dua beritaku muncul di halaman pertama. Yah... walaupun bukan headline. hehe
Lumayan sulit mencari koran di sekitar kompleks tempatku tinggal sepagi itu. Aku lalu melajukan LuckPay menuju fly over. Pusat penjual koran eceran dan akupun mendapatkannya. Betapa girang hatiku mendapati beritaku benar ada di halaman satu, ada namaku juga, bukan kode. Aku lalu pulang dengan girang dan bersiap-siap menjejal koran tersebut di lantai. Akan kugunting ketiga beritaku hari ini dan akan kukliping. Ini akan jadi motivasiku untuk terus berkecimpung di bidang ini.
Terimakasih pembelajaran. Terimakasih kota Daeng untuk semua kesempatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan