Index Labels

Gandengan Baruku

. . Tidak ada komentar:
Aku sudah tak sendiri lagi loh. Beberapa hari yang lalu aku sudah punya teman baru. Gandengan yang lebih keren dari yang sebelumnya. Namanya LuckPay. Namanya lucu kan? hehe
Ia teman yang baik, klasik, unik, antik dan betapa ia memudahkan semua urusanku. Oh, LuckPay.

Mengapa namanya LuckPay? Itu singkatan dari Lucky and Pray! Iya benar, LuckPay lahir dari keberuntungan dan doa. Entah aku yang beruntung memilikinya atau justru dialah yang beruntung memilikiku. Yang jelas kami bertemu ketika aku benar-benar butuh, ketika telah lama aku menunggu dan ketika rejeki tiba-tiba datang di waktu itu. Sepanjang waktu sebelum bersamanya aku selalu berdoa agar segera memilikinya, dan akhirnya kami bertemu.

Beberapa hari bersamanya aku merasakan betapa kami cocok. LuckPay telah kubawa kemana-mana dan ia begitu baik menemaniku. Saat ke rumah dosenku, saat kuliah, saat tengah malam hendak mencari makanan, saat hendak bekerja part time dan saat aku galau dan ingin mencari udara segar di tengah-tengah malam. LuckPay tak rewel, tak menyusahkan dan selalu setia membuat segalanya menjadi lancar. Semoga selalu begitu.

LuckPay memang bukan apa-apa dibandingkan yang lain. Ia terlihat seperti rongsokan, yah sangat cocok denganku yang terlihat seperti gelandangan. Tapi LuckPay berhasil mengajarkanku untuk rendah hati, mensyukuri dan menjauhi gengsi. Ia seperti menuntun jiwaku agar tetap bangga menggandengnya kemanapun. Melintasi jalan dengan ratusan sejenis LuckPay yang lebih bagus dan baru. LuckPay hanya barang bekas yang masih sangat layak dipakai, tak lebih mahal dari handphone teman-teman kampusku yang sedang ramai dipakai. LuckPay tetap lebih mengagumkan.

LuckPay... LuckPay... Skuter dengan usia satu setengah dasawarsa yang secara kebetulan kutemukan di surat kabar, yang sudah buatku jatuh cinta saat kulihat dari kejauhan beberapa meter, yang hadir tepat saat rasa tak enak menggunung karena kuselalu merepotkan, dan yang masih memiliki mesin yang baik untuk digunakan.

Sebuah LuckPay, adalah awal yang baik. Benarkan 'Pay? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan