Index Labels

Meja Belajar Baru

. . Tidak ada komentar:

Aku sudah bosan dengan mejaku yang satu ini. Bukan karena lusuh atau lama kupakai, tapi lebih karena dia sudah tidak bisa membuatku betah duduk di depannya. Terlalu rendah dan kecil untuk kusimpan buku-buku dan notebookku. Belum lagi rasa letih pada kaki dan punggung karena selama menggunakannya aku harus melipat kakiku di lantai dan tak bisa bersandar. Bayangkan, betapa tidak nyamannya itu. Aku sudah tak bisa lama-lama memakainya lagi dan tidak bisa terus berkonsentrasi.

Dulunya sangat kusayang, jatuh cinta malah. Aku sering berpikir bentuknya sangat cocok untuk kamarku yang mungil dan sangat sepadan dengan karpet bongkar-pasang warisan kakak. Hampir tiap semester lapisan kertas kado untuk permukaannya kuganti, bahkan sangat "kuhormati" dengan tidak akan menggunakannya untuk makan atau menyimpan bedak walaupun dia adalah satu-satunya meja di kamarku. Aku juga selalu menjaga kerapian dan kebersihannya, malah ia lebih kuperhatikan ketimbang kasur dan lantai kamarku. Tapi sekarang, tidak!

Aku ingin punya meja belajar baru! Tingginya 1,5 meter dan harus lebih lebar dari yang ini. Jadi aku bisa menambahkan kursi yang ada sandarannya juga sehingga aku tak perlu melipat kakiku lagi hingga keram dan bisa lebih santai bersandar saat kugunakan. Bakalan nyaman kan? Sepertinya aku juga akan kembali betah pada buku-buku dan notebookku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan