Index Labels

Damai

. . Tidak ada komentar:

Halo putih yang diam. Ada hal yang ingin kuceritakan, mudah-mudahan ini bisa membantuku meringankan beban dan juga mampu membuka pikiranku terhadap solusi masalah yang sedang aku hadapi.
Aku takut, khawatir dan selalu berpikiran buruk. Betapa sulit mempercayai siapapun dan sangat sulit merasa nyaman pada siapapun. Batinku sangat tidak bahagia. Aku seperti tersesat dan kehilangan. Lama sekali hatiku jauh dari rasa tentram. Aku ingin segera keluar.
Terlalu banyak masalah. Aku jadi seorang yang sangat pendendam dan mudah marah. Sangat sulit hatiku untuk bertoleransi dan berpikiran positif. Aku seperti dibekuk oleh perasaanku sendiri, terlalu takut untuk lontarkan ketidaknyamananku. Sungguh aku terbebani dan tidak bahagia. Tak ada yang kurasa pas untuk diajak bercerita, yah lebihnya aku berharap seseorang memahami dan membantuku keluar dari ini. Aku seperti seorang gadis yang kehilangan jati diri. Bahkan Tuhanpun tak pernah kukenal lagi. Yah, mungkin saja karena ini!
Aku ingin berdamai. Tapi betapa ego dan rasa takut disakiti lagi membuatku tak ingin mencoba memulai hidupku yang tentram lagi. Kehidupan yang benar-benar tentram dari dalam hati. Mungkin aku terlanjur terselubung dalam kesombongan dan kegelisahan yang terlalu berlebihan. Atau mungkin juga, aku memang sudah terlalu jauh dari diriku sendiri. Aku butuh bantuan dan mungkin juga siraman rohani. Tuhan Yesus, Bunda Maria.. tunjukan aku yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan