Index Labels

Ezalicious

. . Tidak ada komentar:
Ayolah.... berhenti buatku terobsesi begini. Kau tau tidak, ibu kosku berulangkali menegur karena aku berteriak. Apa kaitannya? Saat perasaanku meluap dan terlalu senang dibuatmu, aku akan kegirangan seharian dan tak mampu mengontrol emosiku yang meluap-luap saking girangnya, tahap berikut aku pasti menjerit-jerit kegirangan dalam ruang persegi kamarku, ibu kosku pasti langs...ung ke kamarku dan bertanya ada apa? Dikiranya aku kesurupan atau apa. Ahhhh... kau benar-benar buat susah dan buat suaraku serak.

Dan kemudian, malam harinya aku pasti akan gelisah pada kasurku dan buatku imsonia. Semalaman seprai biruku kusut dan tak beraturan kerena kerjaanku di tempat tidur hanyalah guling sana-guling sini, mau kubuat bayangan wajahmu pada remang-remang kamar, hasilnya malah pandanganku kunang-kunang. Langsung tekanan darah rendah karena selalu susah tidur jika mulai memikirkanmu.

Ahhhh... Ezaaa.... Pergi deh! Jika kau tak suka aku suka, ayo pasang muka sangarmu saat bertemu denganku, jangan tersenyum padaku, jangan tertawa bersamaku dan juga jangan sok-sok menggodaku. Uuh... karena jika kau cuek padaku pasti aku akan berpikir kau jahat dan obsesiku bisa hilang. Aku kan tergila-gila pada senyummu. Jadi kalau kau menampilkan wajah sangar dan cuek padaku, dijamin rasaku hilang. hehehehe... Bisa kah? ahhh.... orang-orang sekitar berpikir aku sudah gila. Tak apalah, wajar bagi orang yang tengah kasmaran, aku kan masih muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan