Index Labels

Masih tentang Eza

. . Tidak ada komentar:

Aku ingin menulis lagi. Padamu dan tentangmu Eza. Aku kecewa karena kau tak suka membaca padahal pengagummu adalah seseorang yang sangat gemar menulis dan merangkai kata-kata indah. Special untukmu pula. 

Aku ingin menawari keindahan lain padamu, keindahan itu tidak sebatas apa yang ditangkap oleh indra penglihatanmu, bukan hanya sekedar ukiran-ukiran ataupun wujud-wujud rupa yang dimutlakkan oleh banyak orang. Cobalah kau rasakan keindahan yang ini, dia bisa menyentuh sanubari. Sastra…. Rangkaian kata-kata yang dibentuk dan disusun dengan sepenuh hati adalah sebuah keindahan yang berkesan juga. Walau dia tanpa rupa, kadang rumit karena butuh waktu dan membuat matamu lelah saat kau membaca. Kau malas membaca! Sayang…. Kau ketinggalan merasakan keindahan lain yang lebih berkesan dari keindahan wujud rupa. 

Hei Eza, kadang kupikir sia-sia aku telah mencoret keindahanmu pada selebaran putih ini. Kau tak pernah membacanya, kau abaikan dan kau hilang entah kemana dan dimana. Mungkin kau sibuk atau bisa jadi aku tak berarti apa-apa bagimu. Tak apalah… kau tak perlu berbalik mengagumiku karena bagiku kekagumanku cukup sebatas ini, kau adalah inspirasi dan  salah satu alasan untukku mengulas keindahan dalam tulisan. Aku jadi betah duduk di depan komputerku, pikiranku mengalir. Tidak dipungkiri menulis tentangmu buatku semangat lagi. Hmmm… seandainya perpisahan menjengkelkan waktu itu tak pernah terjadi, setiap hari kubisa deskripsikan dirimu yang tengah bergeming di sampingku, menulis segala sesuatu tentangmu. Akupun akan kaya cerita tentang kau.

Hmmm Eza, aku kehabisan referensi tentang kau. Apa yang akan kutulis lagi, kuintip dindingmu tak ada apa-apa, dan kita hampir tak pernah bertemu. Aku agak sedih karena sepertinya sudah tak ada lagi yang bisa kutulis tentangmu, kagumku mengeruh, pudar dan luntur. Mungkinkah perlahan rasa itu hilang? Kira-kira, kapan kubenar-benar berhenti menulis tentang kau?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan