Index Labels

Damasus Erang Bahali... Selamat Ulang Tahun...

. . Tidak ada komentar:
Damasus Erang Bahali....
Selamat Ulang tahun... :)

Dia sudah 17 tahun, dewasa! Tidak rela rasanya dia sudah besar, masih mau kupanggil dia "adek". Tapi, syukurlah andalan kami telah menjadi pemuda, bukan "adek" lagi.

Sayaaaaaaaaaaang sekali sama dia! Bukan hanya karena dia satu-satunya jantan dari kami bertiga yang menjadi kakak-kakaknya, tapi juga karena kami bersyukur dia hadir menjadi si bungsu yang paling unik dan beda. Sejak lama aku menunggu dia besar dan membayangkan dia punya pacar.

Hmmm... dia sangat dicintai. Aku mungkin tidak ingat, tapi aku bisa membayangkan kebahagiaan Bapa dan Mama saat dia hadir pada 17 tahun silam. Apalagi bapa dan mama sangat menanti kehadiran anak laki-laki, dan dia datang saat Bapa dan Mama mungkin hampir putus asa untuk berharap punya anak laki-laki, dia membawa kebahagiaan, perubahan dan melengkapi keluarga kami. Terimakasih Tuhan kau hadirkan dia di tengah kami semua.

Erang... namanya aneh dan unik kan? Kenapa dinamakan Erang? yah, karena dia memang jagoan dan andalan kami. Andalan tiga anak perempuan dan andalan bapa dan mama.

Walau kadang buat kami semua kesal dan jengkel, dia akan tetap selalu disayang. SANGAT DISAYANG!!!

Ok, selamat ulang tahun bro... panjang umur dan cool lah selalu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan