Index Labels

Sepanjang Galau

. . Tidak ada komentar:
Beberapa waktu ini aku ingin sekali menulis. Banyak hal yang kupikirkan dan aku rasa, betapa tidak enaknya menyimpan sesuatu tanpa mengkomunikasikannya pada siapapun.

Aku sedang mencari kebenaran dalam hidup ini. Berawal dari sengketa eksternal dan internal. Pergolakan dengan batinku sendiri dan pertengkaran dengan orang-orang di dekatku.Yang aku pikirkan selama ini, betapa tidak adilnya duniaku ini dan betapa aku sangat sendiri, berpikir mungkin tak adalagi yang berpaling padaku.

Aku menghakiminya dengan diriku sendiri. "Semua egois, memikirkan kepentingannya dan berpikir bahwa aku tak butuh apa-apa". Kadang-kadang, di tengah diam kuberpikir... mungkin aku salah ucap.

Maria.....

Lama tak kusebut namanya. Sosok maya yang dalam beberapa waktu ini ku jauhi. Dan akhir-akhir ini aku rindukan.

Bunda Maria..... sepi sekali.

Orang-orang pada kemana??? Dimana orang-orang saat seekor lebah masuk ke telingaku??? cukup ditiupi sebentar saja, agar dia tidak sampai merusak gendang telingaku.
Dimana juga orang-orang, saat pelecehan seksual terjadi padaku. Yah, sedikitlah beri waktumu untuk tenangkan aku dan mencari si pelaku. Ini bukan hal sederhana....
Dimana juga pengertian orang-orang?? saat aku butuh ruang, waktu dan ketenangan untuk berkonsentrasi selesaikan keperluanku? Yang ada hanya orang-orang egois, bercengkrama, mendesak..... huffft..... aku yang menghakimi? atau aku yang dihakimi??

Tidak kutuntut balasan, apalagi belas kasihan...

Tak adakah yang menilai pengorbananku?
Kubagikan sedikit yang aku punya karena berpikir kelak kau akan berbagi juga padaku saat aku juga butuh. Tapi apa kau??? di sudut gelap ini, aku menahan amukan lambungku dan desakan tagihanku, kau pergi bersenang-senang, menutup mata dari kesulitanku.
Kusisakan sedikit persediaaku untukmu. Apa yang kau balas??? Kau tak beriku apa-apa, tak ada bagianku saat kau menyediakan sesuatu.

Aku...... sendiri. Jelas takan ada yang berpihak padaku ketika semua telah berpihak di satu arah.




Bunda Maria.....
Jika aku salah, bantu aku perbaiki semua.
Tetap pegang aku, dimanapun aku berada.
Beri aku terang, agar aku tidak selalu merasa sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan