Index Labels

Cinta Anak Monyet

. . Tidak ada komentar:


                Pertama kali aku jatuh cinta saat kelas 2 SD. Aku menyukai teman kelasku yang baru saja pindah dari luar kota. Namanya Roland. Ada sedikit ingatanku tentang dia. Dulu, aku sering menawarkan air mineralku secara sukarela padanya, menggodanya dengan malu-malu dan menawari pulpen atau pensil walau ia tidak meminta, dan kadang-kadang aku berpura-pura mengatainya agar mendapat perhatiannya.  Dia manis dan entah kenapa aku sangat menyukainya.
                Sesekali aku mencoret buku tulisku;” V dan R” atau menulis “Vera cinta Roland”, kemudian mencoret kembali tulisanku atau merobek dan membuangnya. Itu karena aku takut kalau sampai ketahuan seseorang, apalagi kalau sampai ditau oleh kedua kakak perempuanku. Bisa gawat.
                Suatu sore, aku mengunjungi rumah teman kelasku,emmmm… aku lupa namanya, sebut saja Winda. Kami menghabiskan sore itu dengan bercanda ria di halaman rumahnya. Winda anak yang manis dan juga baru saja pindah ke sekolahku, aku selalu bersamanya. Lelah bermain, kami iseng-iseng duduk sambil bercerita tentang teman-teman kelas yang tergolong tampan. Tiba-tiba Winda berkata,
                “Ver, emm…. Ada orang yang aku suka di kelas.” Ia mengerjap-ngerjap matanya dengan tersipu malu, aku tersentak lalu menatapnya lekat.
                “Siapa?” tanyaku dengan sangat penasaran.
Winda diam sebentar, dia masih tersipu malu. Aku semakin penasaran dibuatnya. Emmm… jangan-jangan Roland, curigaku dalam hati.
                “Tapi, kau harus janji tidak memberitahunya pada siapapun.”tegas Winda,”dan kau juga harus memberitahuku siapa cowok yang kamu suka.” Winda mengernyitkan mata kecilnya. Semula aku agak ragu, tapi akhirnya mengiyakan.
                “Iya, iya. Aku janji.”sepakatku, “Siapa yang kau suka?”
Winda diam sebentar lalu mengisyaratkanku untuk mendekat.
                “jangan bilang-bilang yah!emmmmmmmmm……..  Aku suka sama Dedi.” Bisik Winda malu-malu.
                “HA??? DEDI DOLA??”aku tersentak kaget.  Yah memang Dedi anak yang manis di kelasku. Winda cengengesan. Aku tak bisa menahan tawaku.
                “Dedi manis, ganteng….”gumamnya, Winda menatap langit sore yang jingga dengan senyum ceria. Aku masih belum bisa percaya, Winda…. Winda…..
                “Nah, sekarang giliran kamu! Siapa yang kau suka?” Winda memandang wajahku dengan penasaran, aku agak ragu.
                “Eh… tapi jangan bilang-bilang yah!” ujarku malu plus takut.
                “Iya, iya. Aku kan sudah memberitahumu orang yang aku suka. Sekarang giliran kamu!” paksa Winda yang penasaran.
Aku terdiam sebentar, uhhh… malu. Winda masih menunggu dengan tak sabar.
                “Aku…….eh…”
                “Siapa?”
                “Aku suka sama Roland.”
                “Roland siapa?”
                “Roland Jaga.” Ahhhh…. Sepertinya mukaku memerah.
Winda langsung tertawa ngakak.
                “ Cieeeh… Roland Jaga. Roland… Roland..”Ia berlari sambil mengelu-elu menggodaku. Aku bergegas berdiri dan balas menggodanya.
                “Dedi… Dedi….”
Hahahaha…. Sore itu kami kelelahan hanya karena saling menggoda.
Hmmmm…. Roland Jaga dan Dedi Dola.
Yah begitulah tentang jatuh cinta pertamaku. Aku melupakannya sejak pindah sekolah saat kelas 3 SD. Tidak ada lagi dalam benakku tentang Roland yang dulunya selalu kupikir-pikir. Cinta anak monyet, hehehe. ^_^
Emmmm… Roland Jaga. ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan