Index Labels

UNIVERSITAS FAJAR

. . Tidak ada komentar:
            Sebenarnya tidak sedikit, tapi akan banyak nantinya. Cerita tentang Universitas Fajar yang merupakan satu-satunya hunianku setelah kutinggalkan bangku SMA di kota kecilku yang jauh di Flores sana. Kesan pertama saat melihat Universitas Fajar, aku terpesona dengan gedung birunya yang tertata di kompleks sepi Racing Centre, menurutku lokasinya strategi sekali karena jauh dari keramaian lalulintas dan aktifitas kota, jadi kegiatan pendidikan tidak terusik sama sekali.
Ada banyak yang aku pelajari setelah hampir satu semester duduk disini. Selain pengalaman dan ilmu pengetahuan, aku juga mendapat banyak teman yang tentunya berasal dari tempat dan budaya yang berbeda, bahkan ada yang kontras dariku. Tapi aku sangat menikmati masa-masa kuliahku disini. Aku menyukai sarana-prasarananya yang memadai dan unit organisasi mahasiswanya yang terbilang aktif.
Ada sedikit yang menjadi kendalaku kuliah di Unifa, transportasi umum menuju Kampus Unifa sangat jarang dan sulit didapat. Jadi setiap harinya sebelum  jadwal kuliah dimulai, aku harus sudah stand by di tempat tunggu kendaraan umum paling kurang setengah jam sebelum  mata kuliah di kampus dimulai. Kadang-kadang ini selalu menjadi penyebab keterlambatanku masuk kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Twitter Timeline

Populer

Google+ Followers

Total Kunjungan